it’s BILLAGIO

Dewasa ini kecantikan menjadi begitu penting bagi seorang wanita. Tidak ada perempuan yang tidak ingin merasa cantik, dikatakan cantik, dan terlihat cantik. Karena begitu pentingnya, seorang wanita rela melakukan apapun untuk mendapatkan predikat cantik. Berbagai upaya akan mereka lakukan.

Bukan hal aneh jika banyak kaum hawa rela memboroskan waktu berjam-jam di salon ataupun klinik kecantikan hanya demi menjaga penampilan supaya tetap menawan. Bahkan terkadang hingga menelan biaya yang tidak sedikit. Merawat tubuh menjadi prioritas utama dalam rangka mempercantik diri. Dan bicara tentang perawatan tubuh, seperti perawatan kulit dan wajah, tentu akan erat kaitannya dengan klinik kecantikan. Klinik Kecantikan akan mendapatkan peluang pasar yang besar, karena jumlah orang yang tidak punya waktu untuk merawat sendiri kecantikannya akan semakin besar.

Mereka inilah yang membuat potensi pasar usaha klinik kecantikan terus meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya produk perawatan yang ditawarkan kepada konsumen yang kadang membuat bingung konsumen dan bahkan tak jarang pula yang salah memilih produk apa yang cocok untuk kondisi kulitnya.

Sebuah survei menunjukan bahwa saat ini trend pengeluaran untuk kebutuhan sehari-hari konsumen lebih mencari harga yang murah. Namun tidak halnya dengan pengeluaran untuk perawatan kulit atau kecantikan. Konsumen khususnya wanita, masih banyak yang mengkonsumsi produk kecantikan yang harganya mahal tetapi tidak memberikan jaminan kesehatan. Maka dari itu, sangat penting adanya sebuah klinik kecantikan yang memilik standar mutu kesehatan sehingga wanita tidak hanyacantik tetapi sehat.

BILLAGIO Skincare Clinic memberikan jawaban kepada setiap orang yang mendambakan kulit sehat dan cantik. Tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar dan juga efek samping yang berbahaya. BILLAGIO Skincare Clinic dilengkapi dengan dokter-dokter dan beautician yang sudah terlatih dan ahli dibidangnya. Dengan biaya yang terjangkau oleh semua kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan dan kalangan menengah ke atas.